Home Post TNI- POLRI Tanpa Kenal Lelah Terus Amankan Pemilu

TNI- POLRI Tanpa Kenal Lelah Terus Amankan Pemilu

by swarakaltara

SWARAKALTARA.COM – Sinergitas antara TNI dengan Polri dalam hal ini Kodim 0910/Malinau dengan Polres Malinau terus terjaga, terjalin serta berkesinambungan.

Seperti terlihat saat Anggota Kodim 0910/Malinau dan Polres Malinau makan bersama disela-sela istirahat pengamanan, hal ini di lakukan mereka saat melaksanakan pengamanan Logistik pemilu di Stadiun Utama Jl. Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu Kec. Malinau Kota Kab. Malinau Jum’at (26/04).

Seperti kita ketahui bersama bahwa mereka sudah seminggu lebih mengawal pesta demokrasi yaitu Pileg dan Pilpres TA. 2019. Untuk tetap menjalin kekompakan dan silaturahmi dilapangkan maka mereka melaksanakan makan bersama.

Serda Suparjo salah satu anggota Kodim 0910/Malinau mengatakan bahwa melalui makan bersama selain menjalin kedekatan, kegiatan ini dengan tujuan untuk mempererat silahturahmi antar kedua instansi, selain itu untuk memupuk kekompakan sehingga diharapkan bisa bahu membahu mengamankan setiap kegiatan khususnya pileg dan pilpres yang ada di wilayah Kab. Malinau. (red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved