Upacara Bendera Mingguan di Makodim 0910/Malinau Bukan Hanya Rutinitas

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Mengawali aktiftas mingguan setiap hari senin Kodim 0910/Mln senantiasa di awali dengan Upacara bendera. Kali ini Kasdim 0910/Mln Mayor Kav Tutur Suwantoro, S. Pd menjadi Inspektur Upacara (Irup). Upacara di gelar di Lapangan Makodim 0910/Mln, Senin (08/04/2019).

Dalam upacara bendera di ikuti seluruh personel Kodim 0910/Malinau dan Koramil jajaranya serta perwira staf Kodim 0910/Mln.

“Kita sebagai aparatur Negara Khususnya TNI satuan Kodim 0910/Mln yang notabene adalah Kodim Wilayah Perbatasan harus senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai lambang Negara seperti bendera merah putih yang selalu kita jaga untuk terus berkibar di tanah ibu pertiwi, untuk itu Kodim 0910/Mln selalu melakukan upacara bendera setiap hari senin untuk mengawali aktifitas mingguan,” jelasnya.

Bertugas Sebagai Komandan Upacara pada senin 08 April 2019 kali ini adalah Pelda Heri Supriyanto Batuut dari Koramil 0910-07/Mentarang. Kegiatan upacara bendera berjalan khidmad, tertib dan aman.

Selesai acara pokok dilanjutkan PBB dan penyampaian informasi berkaitan dengan pelaksanaan tugas satu minggu kedepan. Hal tersebut merupakan wahana pembinaan, pengawasan dan pengendalian agar prajurit Kodim 0910/Malinau dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya secara baik. (red).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top