Home Post Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SDN 003 Malinau Utara Tahun pelajaran 2018 – 2019

Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SDN 003 Malinau Utara Tahun pelajaran 2018 – 2019

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – SDN 003 Malinau utara laksanakan pelepasan siswa siswi Kelas VI SDN 003 Malinau Utara tahun pelajaran 2018 – 2019 dengan mengangkat tema, “Berakhlak, Berilmu, Berbudaya dan Berkarakter”, Sabtu (4/5) di ruang kelas SDN 003 Malinau Utara.

Kepala Sekolah SDN 003 Malinau Utara Kusniati, S.Pd dalam sambutannya mengatakan, masalah pelajaran agama kita tidak lagi diragukan, baik agama keristen dan agama islam. Karena dari bidang pelajaran agama ini kita beberapa kali mendapatkan penghargaan.

Lanjut, selepas anak anak ini dari sekolah ini seperti tahun tahun lalu kita mempunyai rayonisasi di SMPN 1 Malinau Utara, dan kecuali mereka mendapat rangking itu bisa untuk masuk di sekolah lain terutama yang mendapatkan rangking 5 besar.

Atas pelepasan anak anak kami ini, saya mohon maaf jika ada terjadi kesalahan kesalahan baik disengaja maupun tidak, saya mohon maaf karena semuanya hanyalah bentuk dari pengajaran ataupun teguran guru kepada murid.

Saya juga berpesan kepada anak anak jika kalian berada di sekolah lain nantinya, baik baik lah bergaul dengan teman teman yang baru kalian.

Lanjut kepala sekolah Kusniati, S.Pd menambahkan, sekeluarnya kalian dari SD ini, bawalah kebiasaan kebiasaan yang baik dan tinggalkan kebiasan yang buruk.

Camat malinau utara dalam sambutannya yang di bacakan perwakilannya mengatakan, jika adik adik kedepan yang menginginkah menjadi polisi, dokter dan lainya, maka persiapkanlah diri mulai sekarang.

Semoga kerja keras adik adik dan guru guru dengan hasil yang baik dalam kelulusan ini.
Selanjutnya saya juga mengucapkan selamat menyambut ramadhan untuk yang beragama muslim. (ezi/sk).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved