Bupati Malinau Hadiri Pelantikan 20 Anggota DPRD Kabupaten Malinau

Foto: Rapat Paripurna Istimewa ke I Masa Sidang II DPRD Malinau Tahun 2019 acara Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Malinau Periode 2019-2024

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau hadiri Rapat Paripurna Istimewa ke I Masa Sidang II DPRD Malinau Tahun 2019 acara Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Malinau Periode 2019-2024 di ruang rapat paripurna Kantor DPRD Kabupaten Malinau, Rabu (14/8). Peresmian pemberhentian dan pengangkatan anggota DPRD Kabupaten Malinau di dasarkan pada Keputusan Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) sebagai wakil pemerintah pusat, Surat Keputusan (SK) Gubernur Kaltara Nomor: 188.44/K. 550/2019 tentang Peresmian, Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Malinau Periode 2019 2024.

Pelaksanaan pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Malinau periode 2014-2019, Wempi W Mawa, SE yang juga terpilih sebagai Ketua DPRD Kabupaten Malinau sementara.

Foto: Penanda tanganan Berita Acara Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Malinau Periode 2019-2024 oleh Ketua Pengadilan Negeri Malinau Andry Simbolon, S.H, M.H

Berikut perolehan kursi Partai dan nama-nama anggota DPRD periode 2019-2024 telah dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Malinau Andry Simbolon, S.H, M.H, dari Partai Demokrat, Wempi W. Mawa, SE, Samuel Yusuf, SE, M.Si, Jainaludin, Ping Ding, Ibau Ala, Eva Christin Agustina, S.Pdk dan Marten Markus jumlah 7 Kursi. Dari partai PDIP Bilung Ajang, Ir. Dolvina Damus, M.Si dan dr. Victor Imanuel Wairisal, Jumlah 3 kursi. Dari partai Golkar Pdt. Marthin Labo, S.Th, M.Si dan Pdt. Robinson Tadem, M.Div, jumlah 2 kursi. Dari partai Nasdem Ir. Andreas Tulak, M.T, Ferdinandus Gena, S.P dan Yohana Liu, jumlah 3 kursi. Dari PKS Kus Fajar Rimawan, SE, M.Si, jumlah 1 kursi. Dari partai Gerindra Abia Sidung, jumlah 1 kursi. Dari partai PPP Jamaluddin, jumlah 1 kursi. Dari partai Perindo Solvianus, S.Pd dan Laing Lawing, jumlah 2 kursi.

Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si mewakili Gubernur Kalimantan Utara menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Malinau masa jabatan 2014-2019  atas pengabdian dan jasa jasanya selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Malinau dan ucapkan selamat dan sukses kepada anggota DPRD Malinau yang baru saja dilantik.

Penyematan Emblim secara simbolis kepada 3 Anggota DPRD oleh Ketua Pengadilan Negeri Malinau Andry Simbolon, S.H, M.H

Lanjut Yansen TP juga berharap agar para anggota dewan yang dilantik dapat bekerja dengan baik dan signifikan terhadap rakyat sebagai pemilik kedaulatan tertinggi dalam berdemokrasi serta bertanggung jawab terhadap kepercayaan yang telah diberikan oleh rakyat, memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi dalam setiap pengabdiannya untuk kesejahteraan rakyat.

”Anggota dewan yang baru dilantik segera melakukan penyesuaian tugas dan tanggung jawab demi mengemban amanat rakyat yang menjadi penambah spirit dalam pembangunan yang berdemokrasi serta dapat memberikan sumbangsih yang nyata kepada masyarakat Kabupaten Malinau, jalin hubungan kerja sama yang baik sebagai mitra pemerintah dalam melaksanakan pembangunan, ini sangat dibutuhkan demi menuju terwujudnya Kabupaten Malinau yang maju, sejahtera dan mandiri melalui pembangunan yang adil dan merata serta berkelanjutan,” ujarnya.

Atas nama pribadi Yansen TP mengajak kepada seluruh anggota dewan untuk mewujudkan secara nyata jalinan kerjasama kemitraan secara baik dan benar, pemerintah daerah adalah DPRD dan pemerintahan yang dalam hal ini adalah Bupati beserta jajarannya.

“Yakin dan percaya kita bisa membangun Kabupaten Malinau kedepan dengan lebih baik, marilah kita bijak rendah hati serta bertekad untuk mewujudkan cita-cita kita yaitu menjadikan Malinau yang terbaik dalam bagian untuk membangun bangsa dan negara kita”. (ezi).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE

swarakaltara.com