Home Post Komandan Kodim 0910/Malinau Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan

Komandan Kodim 0910/Malinau Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bertempat di Ruang Tebengang Lantai II Kantor Bupati Malinau Jl. Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu Kec. Malinau Kota Kab. Malinau, Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P, M.Si menghadiri Acara Malam Resepsi Kenegaraan dengan tema ” Dengan Kreatifitas Nasionalis Kebangsaan, Kita Wujudkan SDM Unggul Indonesia Maju di Kab. Malinau ” Sabtu( 17/08/2019).

Adapun yang hadiri dalam acara tersebut antar lain : Bupati Malinau Bpk. DR Yansen TP M.Si, Wabup Malinau Bpk. Topan Amrullah S.Pd M.Si, Sekda Malinau Bpk. Ernes Silvanus S.Pdi, Ketua DPRD Malinau Bpk. Wempi W Mawa S.E, Dandim 0910/Mln Letkol Kav. Yudi Suryatin S.IP M.Si, Kapolres Malinau AKBP Bestari Harahap SIK MH, Kajari Malinau Bpk. Rio S.H M.H, Ketua Pengadilan Negeri Malinau Bpk. Andri Simbolon SH, Para Asisten dan Sahli Pemkab. Malinau, Danyonif 614/RJP Mayor Inf Andi Sinrang, Wadansatgas Yonif 303/SSM Kapten Inf Ardian, Seluruh Kepala SOPD se Kab. Malinau, Anggota Paskibraka Kab. Malinau, Para Pelatih dan Pembina Paskibraka Kab. Malinau, Seluruh orang tua anggota Paskibraka Kab. Malinau, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat beserta undangan lainnya yang berjumlah Sekitar 1000 orang.

Dalam kesempatan ini Bupati Malinau Dr Yansen TP M.Si  memberikan sambutan yang intinya antar lain:

“Tema peringatan HUT RI Ke 74 tahun ini adalah SDM Unggul, Indonesia maju dengan Sub Tema Dengan Kreatifitas Nasionalis Kebangsaan, Kita Wujudkan SDM Unggul Indonesia Maju di Kab. Malinau”

“Tema ini sejalan dengan Program unggulan Kab. Malinau yaitu Wajib Belajar 16 tahun dan program ini sudah kita canangkan dan sudah berjalan beberapa tahun ini dengan baik”

“Tujuannya tidak lain untuk generasi muda yang unggul dan ke depan mempunyai jiwa dan tekad motivasi yang tinggi untuk pembangunan Kab. Malinau lebih baik lagi”

” SDM yang unggul pasti akan sangat mendukung dan menunjang kreatifitas manusia tersebut. Oleh karena itu saya ingin menyampaikan kita akan bertekad untuk membangun terus Desa kita agar dapat meningkatkan kreativitas daerah untuk membantu pembangunan di Kab. Malinau”

” Kita sebagai generasi muda wajib untuk memelihara, merawat dan meneruskan cita-cita perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dengan cara mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dan membangun, khususnya untuk kemajuan dan kemakmuran Kab. Malinau yang kita cintai ini”(Pendim 0910).(red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00