Home Post Dandim 0910/Malinau hadiri Festival Seni Budaya “OMA LUNG” dan HUT DESA WISATA SETULANG KE 51 TAHUN 2019

Dandim 0910/Malinau hadiri Festival Seni Budaya “OMA LUNG” dan HUT DESA WISATA SETULANG KE 51 TAHUN 2019

by swarakaltara

Malinau. Bertempat di Desa Setulang, Kec. Malinau Selatan Hilir, kab. Malinau Prov. Kaltara, Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han  mengahadiri acara Festival Seni Budaya “OMA LUNG” dan HUT DESA WISATA SETULANG KE 51 TAHUN 2019. Jumat (27/09/2019).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Malinau Bpk. Yansen Tp. M.Si,  Ketua DPRD  Kab.Malinau Bpk. Wempi W. Mawa. Spi, Kapolres Malinau AKBP Bestari H.S.H.M.H, FKPD kab. Malinau, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Para Tamu Undangan,  danMasyakat Wisata Desa Setulang sekitar 300 orang.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0910/Malinau menyempatkan waktunya untuk berkeliling ke Pasar tradisional dan mencicipi sejumlah makanan khas tradisional dan juga mencoba untuk memakai berbagai hasil kerajinan asli dari Desa Setulang.

Dalam acara tersebut Bupati Malinau Dr Yansen TP M.Si memberikan sambutan yang intinya adalah “Saya mengharapkan desa setulang tampil lah dengan budaya yang ada karna desa Setulang adalah Desa yang pertama di jadikan Desa Wisata di kab.Malinau”

“Saya mengharapkan dan mengajak masi kita bersatu untuk menjaga budaya kita, mari kita kembangkan Buayah kita jangan sampai generasi generasi yang akan datang tidak tahu budaya dayak Oma Lung”.Tegas Bupati Malinau.(Pendim 0910)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00