Home Post Dua Hari Lagi, Liga 1 Malinau Dibuka

Dua Hari Lagi, Liga 1 Malinau Dibuka

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dua hari lagi Kompetisi sepak bola terbesar di Kabupaten Malinau tahun ini LIGA 1 MALINAU akan dilaksanakan. Hal ini disampaikan Ketua Panitia Paris usai Rapat Pemantapan Liga 1 Malinau yang dihadiri semua seksi, Senin (16/9) di gedung Stadion Malinau.

rapat pemantapan Panpel Liga 1 Malinau

“tentunya dalam acara pembukaan pada hari Rabu mendatang itu akan dibuka secara resmi oleh Bupati Malinau, yang dilaksanakan di Stadion Utama Kabupaten Malinau jam 15:00 sore, dan kami juga telah mengundang suluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), hadir dalam acara pembukaan tersebut.

Pelaksanaannya pun akan sederhana saja, sambutan dari Ketua Panitia dan terakhir sambutan oleh Bupati Malinau sekaligus membuka acara. Lanjut penendangan bola pertama yang dilaksanakan oleh Bupati pada pertandingan pembuka.

“Harapan saya, 22 tim yang sudah berpartisipasi mendaftar wajib hadir pada pembukaan nantinya, sehingga pembukaan Liga 1 Malinau ini berjalan maksimal” kata Paris.

Liga 1 Malinau ini akan memperebutkan piala bergilir (Tropi Bupati Malinau) dan juga akan mendapatkan  dana  pembinaan bagi para juara dengan total sebesar Rp100 Juta. (ezi/sk).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved