Home Post PRA TMMD 106 Kodim 0910/Malinau Hangatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

PRA TMMD 106 Kodim 0910/Malinau Hangatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTRA.COM – Long Bisai Kec. Mentarang Kab. Malinau Sabtu, 28 Sept 2019 Berkesan baik bagi TNI maupun masyarakat Long Bisai.

Baru akan menghidupkan Dozer Kades Bu Doorlince, dan pemilik ladang di dalam jalan yang akan dibuka minta foto bersama dan bercerita harapan dan dukungannya atas pembangunan jalan bersama TNI.

Bpk Yabai dan Keluarga contohnya dengan memberikan buah lai dan buah cepedak yg telah dipetik dari ladangnya langsung deberikan kepada Bpk-Bpk TNI Kades dan masyarakat yang akan terlibat pembukaan jalan. Dan menyampaikan dengan bahasa Dayak Lungdayeh. Wadan satgas TMMD Mayor Kav. Tutur Suwantoro dengan diterjemahkan dgn bahasa Indonesia oleh Kades. Menerima keluhan dan harapan Warga dan menyampaikan: Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuannya dan twrima kasih pula buah hasil ladangnya sangat lezat.

Keluhan terdapat ketinggian yg terjal akan kami kerjakan sehingga tanjakan tdk ekstrim dan dapat dilalui motor maupun mobil baik dalam kondisi kosong maupun dengan mengangkut hasil ladang.

Suasana kehangatan mencerminkan Kemanunggalan TNI-Rakyat saling berharap untuk kesejahteraan rakyat dan TNI berharap bersama rakyat TNI Kuat. (red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved