Home Post Dr. Ari Yusnita Bagikan Motor Sampah Pada Agenda Program Kerja Terakhirnya

Dr. Ari Yusnita Bagikan Motor Sampah Pada Agenda Program Kerja Terakhirnya

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM -Anggota DPR RI periode 2014-2019, Dr. Ari Yusnita memberikan bantuan motor sampah roda tiga kepada masyarakat malinau desa malinau hulu jl.raja pandita RT.9 NO.4 Tg. Belimbing kabupaten malinau pada (12/10) dan di terima langsung oleh kepala desa malinau hulu.

dr. ari yusnita mengatakan ini merupakan agenda program kerja nya yang terakhir setelah menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019 untuk provinsi kaltara.

“Semoga bantuan motor sampah ini dapat di jaga dan di kelola dengan baik, “ujarnya.

Sementara itu politisi partai NASDEM ini juga menyampaikan program bantuan motor sampah ini dari tahun sebelumnya memang sudah ada dan beliau berharap dengan ada nya bantuan ini permasalahan sampah dapat terselesaikan dengan baik demi mewujudkan program pemerintah agar lingkungan di kabupaten malinau khususnya menjadi lebih bersih.

Kemudian lanjutnya, beliau mengimbau agar masyarakat kaltara untuk sering menyampaikan aspirasi nya kepada anggota DPR RI Provinsi Kaltara yang terpilih agar program pemerintah pusat bisa di rasakan di daerah-daerah yang masih belum dapat di jangkau oleh pusat.

Selain bantuan motor sampah mantan anggota DPR RI periode 2014-2019 ini juga pernah memberikan bantuan sumur bor dan penerangan lampu jalan di kabupaten malinau.

Kepala desa malinau hulu, H.Ahmad A.H kepada Dr. ari yusnita menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah di berikan.

“Bantuan ini pasti sangat bermanfaat untuk kebersihan lingkungan masyarakat malinau dan kami berjanji untuk menjaga dan mengelola nya dengan baik” ujar nya.(ag/sk).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved