Home Post Jelajah Garis Batas, Etape II Star Depan Kodim 0910/Malinau

Jelajah Garis Batas, Etape II Star Depan Kodim 0910/Malinau

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Sebanyak 149  motoris di Starkan dalam etape ke II  Jelajah Garis  Batas yang di Selenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 74 Ta 2019.

Pelepasan Motoris yang terdiri dari 8 Motoris inti, 26 Motoris Pendamping, 115 Motoris Pengiring dan 30 Bikers dari Kabupaten Malinau berlangsung di halaman Kodim 0910/Malinau Sabtu, 30/11/2019.

Pelaksanaan acara tersebut di awali dengan Registrasi peserta terlebih dahulu, penilaian motor modifikasi, kemudian bemberian hadiah kepada para pemenang lomba motor modifikasi.

Dalam acara ini Asisten 1 Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau Bapak Marwan mewakili Bupati Malinau memberikan Sambutan yang pada intinya adalah mengucapkan terima kash Kepada TNI dan Polri serta Masyarakat yang telah mendukung acara Jelajah Garis Batas ini, Mudah-mudahan dengan adanya acara ini dapat membangkitkan semangat dan mempersatukan kita sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pelepasan Star ditandai dengan pengantaran tari perang dari SMA N 5 Malinau dilanjutkan pengibaran bendera star sebagai tanda berangkatnya Jelajag garis batas etape II.(red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00