Home Post Apel Danramil Dan Babinsa di Kodim Perbatasan 0910/Malinau Ta. 2019

Apel Danramil Dan Babinsa di Kodim Perbatasan 0910/Malinau Ta. 2019

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Pelaksanaan Apel Danramil dan Babinsa tahun Ta. 2019  berbeda dari tahun tahun sebelumnya, Apel Danramil dan Babinsa kali ini di selingi kegiatan olah raga yaitu gerak jalan.

Gerak jalan kali ini  dipimpin langsung Dandim Letkol Inf. Nopid Arif, S. Sos., M. Han dan di ikuti oleh Danramil dan Babinsa, Selasa (03/12/2019).

Danramil dan Babinsa terlihat semangat menyanyikan lagu Mars TNI sampai lagu Panglima Besar Jendral Sudirman sambil berjalan, suara menggema meramaikan jalan Raya Pusat Pemerintahan komplek  Kantor Bupati Malinau.

Gelora  semangat membakar  Danramil dan Babinsa yang mengikuti gerak jalan tersebut.

Salah satunya adalah Serma Tabri, Serma tabri menyampaikan ada suasana lain yang dirasakan, dulu apel Babinsa di kasih ceramah saja,  sekarang dengan adanya gerak jalan saya lebih semangat dan dapat menyehatkan badan, Pungkas Serma Tabri.

Apel Danramil dan Babinsa perbatasan kali ini diisi dengan kegiatan olah raga jalan gembira, setelah melaksanakan gerak jalan dan pelemasan Danramil dan Babinsa melaksanakan makan ekstra puding  pisang, bubur kacang hijau dan air putih.

Rencananya Hari ke-2 yang akan di laksanakan besok, selain olah raga Danramil dan babinsa mendapat arahan dan pembekalan Bupati Malinau dan pembekalan teknologi pangan dari Poltek Malinau. Dan hari ke-3 Penyampaian Kebijakan, strategi dalam rangka penyamaan visi misi pelaksanaan Binter serta pemberian penghargaan Babinsa Prestasi dilanjutkan penutupan.(red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00