Bukti Nyata Kedekatan dengan Rakyat, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Serahkan Alat Kepada Nelayan

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Salah satu tugas Babinsa adalah mengetahui masalah yang terjadi di Desa Binaannya. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Malinau Hulu dari Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Sertu Safriansyah.

Mengingat rata-rata warga Desa Binaannya adalah Nelayan, Maka sertu Safriansyah memberikan alat alat nelayan kepada 12 orang nelayan.

Penyerahan alat alat nelayan tersebut di laksanakan di rumah ketua  Rt.07 Jl.Raja Pandita Gg.Syukur Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Selasa (10/11/2019).

Adapun alat alat yang di serahkan kepada nelayan antara lain : Jaring Penangkap ikan 12 buah, Pelampung penangkap ikan 12 buah,  Almenuim Pemberat jaring penangkap ikan 12 buah, Tali 12 buah,  Besi Pemberat 12 buah, Tali pengikat jala12 Buah.

“Ya ini adalah bukti nyata kami selaku Babinsa yang harus dekat dengan warga dan memahami apa yang di perlukan untuk warga binaannya, Semoga dengan di serahkannya alat alat buat mencari ikan secara tidak langsung akan membantu menanbah perekonomian warga binaan kami”. Kata Safriansyah. (red).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top