Bupati Malinau Resmikan Pasar Rakyat “Imbaya” Desa Wisata Serindit Malinau Seberang

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Untuk membangun perekonomian rakyat yang sesuai dengan visi daerah terwujudnya kabupaten malinau yang maju dan sejahtera melalui gerakan desa membangun Bupati Malinau Dr. Yansen TP M.Si meresmikan pasar rakyat “imbaya” desa wisata serindit malinau seberang dan gudang penggilingan padi rasda Kabupaten Malinau Kalimantan Utara.

Acara peresmian berlangsung di Jl. Ttrans Kaltim RT. 09 Desa Wisata Serindit Malinau Seberang Kec. Malinau Utara pada rabu (22/01/2020).

Turut pula hadir Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah S.Pd.,M.Si , Sekda Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi,MM , Ketua DPRD Malinau Wempi W. Mawa, SE, Ketua FKPD dan OPD Malinau beserta jajarannya dan seluruh tamu undangan.

Dengan adanya pasar Imbaya dan gudang penggilingan padi ini diharapkan agar masyarakat mendapatkan penghasilan dan tercukupi kebutuhan pokoknya, ujar Yansen TP.

“pasar imbaya ini hidup oleh untuk rakyat dan di hidupkan rakyat itu sendiri”.

Yansen mengharapkan, kedepannya desa wisata serindit bisa di hidupkan oleh hadirnya pasar imbaya ini di tengah-tengah masyarakat.

Pasar imbaya ini di canangkan akan di jadikan model pasar terbaik dan teladan di kabupaten malinau.

” saya bertekad agar pemerintah akan membantu merealisasikan sarana dan prasarana yang di butuhkan pasar imbaya ini ” pungkas nya. (ag).

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top