Home Post Anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota Terus Cegah Penyebaran Covid-19 di Wilayahnya

Anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota Terus Cegah Penyebaran Covid-19 di Wilayahnya

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Segala upaya dan usaha dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid- 19 khususnya di wilayah Koramil 0910-03/Malinau Kota. Upaya tersebut antara lain dengan melaksanakan pengecekan suhu tubuh dan pemantauan terhadap warga yang keluar dan masuk ke wilayah Malinau Kota.

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Malinau serta instansi terkait, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota melaksanakan pemantauan dan pengecekan suhu tubuh di Pos Penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Covid 19 di antaranya adalah Pos Salap, Pos Kelapis, Pos Pelabuhan Sped, Pos terminal serta Pos Bandara. Minggu (29/03/2020).

Kegiatan pengecekan dan pemantauan ini dilakukan setiap hari oleh Babinsa dan Dinas Kesehatan serta instansi terkait di Kabupaten Malinau.

“Ya kami perintahkan kepada seluruh Babinsa di wilayah Kodim 0910/Malinau untuk terus melaksanakan pengecekan dan pemantaun terhadap warga yang keluar dan masuk Kabupaten malinau, Hal ini adalah salah satu usaha untuk memutus penyebaran virus Covid – 19 khususnya di wilayah Kabupaten Malinau” Tegas Dandim 0910 Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han.

Selain itu orang nomor satu di kodim tersebut terus perintahkan Babinsa di Jajaran Kodim 0910/Malinau untuk terus menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi himbauan- himbauan dari pemerintah terkait Virus Covid – 19. (ezi).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved