Bersama Kodim 0911/Nunukan Perangi Virus Corona

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) Kodim 0911/Nunukan Kalimantan Utara memberikan edukasi mengenai cara terbaik melindungi diri dari infeksi wabah Covid-19.

Dandim 0911/Nunukan Letkol.Inf.Eko Pur Indrianto mengatakan, masyarakat harus menerapkan pola hidup sehat dengan sering-sering membersihkan tangan.

“Hilangkan virus yang mungkin ada di tangan dan hindari infeksi yang dapat terjadi saat menyentuh mata, mulut, dan hidung.”Ujarnya, Minggu (22/03/2020).

Dandim juga mengajak masyarakat bersama-sama memerangi corona, untuk mengimplementasikan hal tersebut, dilaksanakan pemasangan profil tank air bersih.

Ada 3 titik lokasi pemasangan, masing-masing Alun Alun Nunukan, Pasar Jamaker Nunukan dan PLBL Liem Hie Djung Nunukan.

“Pemasangan profil tank air bersih untuk cuci tangan di tempat umum (titik keramaian) atau wilayah Kodim 0911/Nnk bertujuan untuk membiasakan masyarakat agar berperilaku hidup bersih dan mencegah penyebaran Virus Corona (covid-19).”katanya.

Pemasangan profil tank air bersih tersebut baru berakhir pukul 22.45 WITA yang dihadiri oleh, Dandim 0911/Nnk Letkol. Czi. Eko Pur Indriyanto, Kasdim 0911/Nnk Mayor. Inf. Biringallo, S. Sos, Pasi Terdim 0911/Nnk Kapten. Inf. Alim Ibrohim, Danramil 0911-01/Nnk Kapten. Cba. Teguh Setiawan dan sejumlah anggota Kodim dan Koramil Nunukan. (KU).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top