Bersama Kodim 0911/Nunukan Perangi Virus Corona

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) Kodim 0911/Nunukan Kalimantan Utara memberikan edukasi mengenai cara terbaik melindungi diri dari infeksi wabah Covid-19.

Dandim 0911/Nunukan Letkol.Inf.Eko Pur Indrianto mengatakan, masyarakat harus menerapkan pola hidup sehat dengan sering-sering membersihkan tangan.

“Hilangkan virus yang mungkin ada di tangan dan hindari infeksi yang dapat terjadi saat menyentuh mata, mulut, dan hidung.”Ujarnya, Minggu (22/03/2020).

Dandim juga mengajak masyarakat bersama-sama memerangi corona, untuk mengimplementasikan hal tersebut, dilaksanakan pemasangan profil tank air bersih.

Ada 3 titik lokasi pemasangan, masing-masing Alun Alun Nunukan, Pasar Jamaker Nunukan dan PLBL Liem Hie Djung Nunukan.

“Pemasangan profil tank air bersih untuk cuci tangan di tempat umum (titik keramaian) atau wilayah Kodim 0911/Nnk bertujuan untuk membiasakan masyarakat agar berperilaku hidup bersih dan mencegah penyebaran Virus Corona (covid-19).”katanya.

Pemasangan profil tank air bersih tersebut baru berakhir pukul 22.45 WITA yang dihadiri oleh, Dandim 0911/Nnk Letkol. Czi. Eko Pur Indriyanto, Kasdim 0911/Nnk Mayor. Inf. Biringallo, S. Sos, Pasi Terdim 0911/Nnk Kapten. Inf. Alim Ibrohim, Danramil 0911-01/Nnk Kapten. Cba. Teguh Setiawan dan sejumlah anggota Kodim dan Koramil Nunukan. (KU).

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *