Home Post Cegah Penyebaran Covid-19 Kodim 0910/Malinau dan unsur terkait Semprot Permukaan Fasilitas umum

Cegah Penyebaran Covid-19 Kodim 0910/Malinau dan unsur terkait Semprot Permukaan Fasilitas umum

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Untuk mencegah penyebaran Covid – 19 semakin meluas, Kodim 0910/Malinau bersama unsur terkait di Kabupaten Malinau melaksakan penyemprotan permukaan fasilitas umum yang ada di Kabupaten Malinau, Kamis(26/03/2020).

Kegiatan tersebut di mulai dengan melaksanakan apel kesiapan bersama di Makodim, Adapun yang hadir dalam apel dan penyemprotan tersebut antara lain Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han, Sekda Kab. Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM, Kasdim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Kuswantoro, S.Pd, Polres Malinau, Dinas Kesehatan Malinau, BPBD Malinau, PMI Malinau, DLH Malinau, Tagana Malinau, Anggota Satgas Pamtas Yonif 303/SSM dan Subdenpom Persiapan Malinau.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di semua tempat-tempat umum atau obyek vital di Kabupaten Malinau di antaranya Pelabuhan, Terminal, Bandara, BRI depan Bandara, Bank Mandiri depan Bandara Serta Tempat-tempat Ibadah seperti Gereja dan Masjid.

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han saat di konfirmasi awak media mengatakan Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan terhadap penyebaran COVID-19 khususnya di Kabupaten Malinau.

“Penyemprotan ini merupakan tahapan- tahapan pencegahan dalam menghadapi wabah Covid 19”, “Saya berharap ini merupakan awal kegiatan dan akan dilaksanakan terus menerus secara berjangka” Kata Dandim.

“Saya berterima kasih kepada pemerintah daerah instansi fertikal, Polres serta OPD yang ada di Kabupaten malinau yang telah mendukung kegiatan ini” Saya juga berharap masyarakat mendukung kegiatan yang kita laksanakan” Pungkasnya. (red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved