Guru SD di Nunukan Ditemukan Meninggal di Kontrakan

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Seorang guru sekolah dasar di Nunukan Kalimantan Utara ditemukan meninggal di sebuah rumah sewa di jalan Wanawisata Rt.15 Selisun Nunukan Selatan, Kamis (05/03/2020).

Kaur Sub Bagian Humas Polres Nunukan Iptu.Muhammad Karyadi, S.H mengungkapkan, jenazah diketahui bernama Martha Baya seorang guru SD Negeri 001 Nunukan Selatan.

“Korban ditemukan pertama kali oleh Irwansyah yang merupakan rekan seprofesi,”ujarnya.

Ihwal penemuan jenazah guru dimaksud, sebagaimana dijelaskan Karyadi, Kamis tanggal 05 Maret 2020 sekitar pukul 08.00 WITA, Irwansyah di perintahkan oleh kepala sekolah untuk mengecek keadaan Ibu Martha Baya dikarenakan sudah sehari tidak masuk kerja atau mengajar.

Saat Irwansyah mengecek rumah yang bersangkutan, ia merasa curiga karena beberapa kali di panggil tidak ada jawaban. Iapun melaporkan ke Kepala Sekolah dan dilakukan pengecekan bersama-sama Ketua RT.

“Pintu didobrak dan didapati yang bersangkutan sudah dalam keadaan tidur terlentang tidak bernyawa di dalam kamar kontrakan.”lanjut Karyadi.

Hasil penyelidikan polisi menyatakan korban memiliki riwayat penyakit tekanan darah tinggi, korban juga sering mengalami gejala sakit kepala.

Korban lalu dibawa ke RSUD dengan menggunakan ambulans PMI Nunukan guna melakukan visum.

“Kita masih menunggu keterangan dari medis terkait kematian korban,”kata Karyadi. (KU).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top