Home Post KOPMAMA Ambil Bagian Memutuskan Mata Rantai Covid 19

KOPMAMA Ambil Bagian Memutuskan Mata Rantai Covid 19

by swarakaltara

foto bersama Gembala, KOPMAMA, PMI, FPPM dan Anggota Polsek Malinau Selatan.

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Sejumlah kelompok Organisasi dari berbagai kalangan bersatu melakukan aksi solidaritas sosial sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Malinau.

Koalisi Perempuan Membangun Malinau (KOPMAMA) didampingi Camat Malinau Selatan, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Malinau dan Forum Pemuda Peduli Malinau (FPPM) melakukan penyemprotan disinfektan, khususnya tempat ibadah di tiga desa Kecamatan Malinau Selatan dan satu desa Malinau Selatan Hulu. Ini mencegah penyebaran virus corona.

Ketua KOPMAMA Malinau Eva Christine menjelaskan, kita memfokuskan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Malinau selatan dan Malinau Selatan Hulu. Penyemprotan dilakukan di fasilitas umum seperti Rumah Ibadah, Gereja, Masjid, Balai Adat Desa Loreh, rumah-rumah gembala dan pastoran, Sabtu (29/3/2020).

Selain itu, KOPMAMA mengkampanyekan gerakan “Solidaritas Sosial” mencegah Covid-19. “rombongan kami keluar masuk desa, dari pagi hingga petang.

“Kita Intensifkan penyemprotan disinfektan di 9 gereja dan 3 masjid”, ujarnya.

Eva Christine juga berharap, kegiatan tersebut bisa terus berjalan dan Malinau betul-betul menjadi daerah yang memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini. (ezi).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00