Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Kamar

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Tubuh seorang pemuda ditemukan meninggal dunia di dalam kamar, di jalan Kutilang Rt.08 desa Makmur SP II kecamatan Tulin Onsoi Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara, Kamis (12/03/2020).

Jasad dengan kaos merah dan celana panjang hitam, yang tergantung dalam jerat tali nilon dan diduga sebagai alat bunuh diri ini ternyata berstatus mahasiswa.

Kaur Sub Bagian Humas Polres Nunukan mengungkapkan, identitas korban diketahui bernama Paulus Andi (22) beralamat di jalan Petai Rt.04 desa Sanur.

“Penyebab bunuh diri masih dalam lidik oleh Unit Reskrim Polsek Sebuku.”ujarnya.

Penemuan jenazah bermula dari laporan warga desa Makmur di pukul 01.15 WITA, petugas bergegas ke tempat kejadian perkara (TKP), dan berkoordinasi dengan ketua RT setempat untuk olah TKP dan evakuasi mayat di dalam kamar.

Petugas lalu menghubungi keluarga korban dan menceritakan kondisi korban dan bergegas membawa mayatnya ke Puskesmas desa Sanur untuk visum.

“Masih kita dalami, motifnya apa, dan mengapa sampai gantung diri,”tegas Karyadi.

Dari TKP, polisi mengamankan, 1 buah tas, 1 unit handphone merk Vivo warna biru, 1 buah dompet warna coklat merk Levis, tali nilon warna hijau dengan panjang 1 meter dan satu buah kursi plastik berwarna biru. (KU).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top