Home Post Antisipasi Covid-19, Warga RT 17 Nunukan Barat Berlakukan Jam Malam

Antisipasi Covid-19, Warga RT 17 Nunukan Barat Berlakukan Jam Malam

by swarakaltara

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Dalam melaksanakan imbaun Pemerintah tentang pencegahan penularan Corona, Warga RT.17 Kelurahan Nunukan Barat membuat Kampung Siaga Tangkal Covid-19.

Konsekuensi dari program ini adalah pemberlakukan jam malam untuk membatasi pergerakan masyarakat dari luar yang memasuki wilayah RT.17 Nunukan Barat.

Zuljiansyah Kasie Kesra sekaligus Ketua Tim Siaga Bencana Kelurahan mewakili Lurah Nunukan Barat menyampaikan bahwa pembatasan pergerakan masyarakat yang dilakukan warga RT 17 sebagai imbauan agar setiap warga tetap berada di rumah masing-masing.

“Untuk memutus mata rantai penularan Covid 19, tidak ada keperluan mendesak mending diam di rumah saja,”ujarnya, Sabtu (04/04/2020).

Zuljiansyah juga meminta tamu mentaati aturan di masyarakat bahwa tamu harus melapor ke ketua RT, dengan dibatasinya aktivitas malam, masyarakat tidak melakukan aktivitas di luar rumah pada malam hari.

“Yang kita hadapi ini sesuatu yang tidak kasat mata, jangan panik namun tetap waspada semoga bencana ini cepat berlalu dengan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat,”katanya.(KU).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved