Home Post Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota terus himbau masyarakat cegah Penyebaran Virus Covid -19

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota terus himbau masyarakat cegah Penyebaran Virus Covid -19

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – SWARAKALTARA.COM – Untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19 yang semakin merebak, Maka Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota terus melaksanakan patroli untuk menghimbau kepada masyarakat tentang antisipasi dan penyebaran virus Covid – 19.

Adalah Kopda Kurniawan Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota , Kodim 0910/Malinau bersama Bhabinkamtibmas yang terus melaksanakan patroli untuk mensosialisasikan tentang antisipasi dan penyebaran virus Covid – 19 kepada masyarakat di Kecamatan Malinau kota Kabupaten Malinau Minggu (05/04/2020).

Dalam patrolinya Kopda Kurniawan mendatangi rumah-rumah warga dan pedagang agar lebih efektif dan efisien dalam penyampaian himbauan tersebut.

Dalam himbauannya Kopda Kurniawan menyampaikan agar warga tetap tenang dan selalu menjaga kebersihan diri serta lingkungan,apabila mau membeli makan, maka di himbau untuk di bawa pulang.

“Selain itu masyarakat harus menjaga jarak satu dengan yang lainnya atau Sosial Distancing dan mengurangi aktivitas di luar rumah. Hindari kerumunan orang banyak” Himbau Kopda Kurniawan. (red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved