Berlanjut, PD Pasang Wastafel dan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga dan Fasum

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Memerangi pandemi Virus Corona (covid-19) menjadi kewajiban seluruh warga Malinau, “ini bukan masalah pemerintah, ini masalah kita semua”. Beragam cara warga, organisasi termasuk Partai Demokrat memerangi atau mencegah penyebaran Virus Corona.

Berlanjut, Kegiatan misi kemanusiaan “Tim Tanggap Covid 19” DPC Partai Demokrat (PD) lakukan penyemprotan disinfektan secara bergiliran di beberapa desa. Kali ini menyasar Desa Batu Lidung dan Dusun Kolam Indah, Selasa (7/4/2020).

Sebelumnya, Tim tanggap covid 19 DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Malinau pemasangan 2 set wastafel digerbang pintu masuk dan keluar rumah duka ibu Alfrida Pasiakan Yusuf Ruruk.

“Ini kita lakukan karena westafel tersebut sangat dibutuhkan keluarga duka, mengingat mulai besok rabu 8 April 2020 akan ada kebaktian dirumah tersebut dan kamis 9 April 2020 berlanjut acara pelepasan jenazah. Sudah pasti pelayat akan banyak berdatangan”, ujar Sekretaris DPC Partai Demokrat Jaenaludin.

Selain pemasangan wastafel, Tim tanggap covid 19 PD juga melakukan penyemprotan di rumah duka.

“Keluarga duka sangat berterima kasih kepada Partai Demokrat yang sudah melakukan penyemprotan dan pemasangan westafel tersebut”.

Lanjut, sesuai permintaan Kepala Desa dan masyarakat Desa Batu Lidung. Tim kembali melakukan penyemprotan disinfektan di rumah – rumah warga, Fasilitas Umum dan jalan di Desa Batu Lidung.

Disela-sela kegiatan, Jaenaludin tidak lupa melakukan pemeriksaan suhu badan Tim Tanggap Covid 19 PD, untuk memastikan kondisi tim.

Ditempat berbeda, Tim PAC Partai Demokrat juga melakukan pemasangan wastafel di di bengkel pak H. Hendro Desa Tanjung Lapang kecamatan Malinau Barat.

“Melihat kondisi bengkel H. Hendro ini masih beraktifitas, sehingga kita lakukan pemasangan wastafel”, ujarnya.(ezi).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top