Cegah Penyebaran Virus Covid – 19, Anggota Kodim 0910/Malinau Kembali Semprot Fasum

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Malinau, Anggota Kodim 0910/Malinau kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat- tempat umum, Rabu (15/4/2020).

Untuk Sasaran yang di semprot antara lain Bandar udara Kol R. A Besing dan pelabuhan speedd di karenakan kedua tempat tersebut yang sering di gunakan orang untuk masuk dan keluar dari Kabupaten Malinau.

Dengan penyemprotan ini di harapkan bisa memimalisir bahkan mencegah terjadinya penyebaran virus Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Malinau.

“Ya kita akan terus lakukan pencegahan ini salah satunya dengan rutin melakukan penyemprotan”. “Selain itu Kita harus sungguh sungguh dalam penanganan Virus covid-19 oleh seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Karena satu manusia tidak peduli dan tidak memiliki tanggung jawab melaksanakan Himbauan penggunaan masker, mencuci tangan, handsanitizer, rapid tes, maka semua yg kita upayakan tidak ada gunanya, Untuk itu kita harus disiplin melaksanakan protap tersebut”, Tegas Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han. (red).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top