Demokrat Peduli dan Beri Solusi, Bantu Cegah Covid 19 di Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Mencegah wabah pandemi Virus Corona (covid-19) merupakan tanggung jawab bersama. Penyemprotan disinfektan menjadi salah satu pilihan yang di lakukan DPC Partai Demokrat Kabupaten Malinau selain bentuk sosial lainya juga sudah dilakukan relawan dan satgas PD.

Atas permintaan RT 10 Desa Malinau Kota, “Tim Tanggap Covid 19” DPC Partai Demokrat (PD) lakukan penyemprotan disinfektan secara manual dan menggunakan mobil pickup, Ujar Sekretaris DPC PD Jaenaludin, Kamis (9/4/2020).

Jaenaludin yang dipercaya sebagai koordinator “Tim Tanggap Covid 19” mengatakan, kita lakukan ini atas dasar permintaan RT 10 dan warganya. tidak disini saja, sepanjang ada yang minta dan dapat terjangkau kenapa tidak kita lakukan.

“Ini merupakan misi kemanuasiaan, tanpa dimintapun kami DCP PD tetap lakukan, tentu kita melihat dulu apakah sasaran tersebut memang belum dilakukan penyemprotan minimal 3 hari yang lalu, sehingga apa yang kita lakukan tepat sasaran,” Ujarnya.

Selain itu, DPC PD juga menyerahkan satu set westafel (tempat cuci tangan) kepada warga RT. 6,7 dan 8 Desa Malinau Seberang, inipun atas permintaan ketua RT nya.

Kita berharap, bakti sosial ini juga dilakukan partai – partai lain, Malinau ini tempat kita, Malinau ini rumah kita, bayangkan, jika malinau sudah terpapar, tidak ada artinya semua nama, jabatan, pangkat, termasuk organisasi yang kita miliki, tegas jaenaludin.(ezi).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top