Guna Mendukung Tugas di Lapangan, Anggota Kodim 0910/Malinau Mendapat Sosialisasi Penggunaan APD

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Merebaknya penyebaran virus Covid-19 membuat semua kalangan berusaha untuk mencegahnya. Tak terkecuali Anggota TNI. Untuk mendukung tugas di lapangan maka Anggota Kodim 0910/Malinau mendapatkan Sosialisasi tata cara Penggunaan APD dan pemakaman Jenazah.

Sosialisasi tersebut berlangsung di Makodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau di pandu langsung dari staf RSUD Malinau yaitu Bpk. Eltonjon, S.Kep sebagai Kasi Pelayanan Medis serta Ibu Octika Erine, S. Kep.Ners IPCN ( perawat pencegah dan pengendali infeksi ) di RSUD Malinau, Rabu (22/04/2020)

“Kegiatan ini adalah bertujuan untuk memberikan penjelasan tentang cara penggunaan APD yang benar guna menunjang tugas Anggota saya dilapangan” Kata Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han.

“Babinsa yang selalu berada dilapangan diharapkan apabila dibutuhkan oleh Puskesmas atau dinas kesehatan sudah mengerti tata cara penggunaan APD yang benar sesuai dengan prosedur pemerintah” Tambahnya.(red).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top