Home Post Peduli Penyebaran Virus Covid – 19, Persit KCK Cabang LVII Kodim 0910/Malinau Membuat Masker

Peduli Penyebaran Virus Covid – 19, Persit KCK Cabang LVII Kodim 0910/Malinau Membuat Masker

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dengan merebaknya penyebaran Virus Covid 19 akhir – akhir ini membuat masyarakat berbondong-bondong untuk membeli masker. Apalagi mulai hari ini pemerintah mewajibkan warga Indonesia untuk memakai masker karena dengan memakai masker merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 dari satu orang ke orang lainnya.

Dengan banyaknya masyarakat membeli masker maka ketersediaan masker di apotik menjadi berkurang. Untuk mengantisipasi ketersediaan masker maka anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVII Dim 0910 Malinau Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman berinisiatif untuk membuat masker.

Bertempat di rumah anggota Kodim 0910/Malinau Serka Susanto Jl. Pasar Baru Rt 17 Desa Malinau Kota Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau, Senin (06/04/2020).

“Masker ini kami buat untuk mengantisipasi ketersediaan di apotik, minimal bisa kami konsumsi untuk anggota Kodim 0910/Malinau dan keluarganya bahkan untuk masyarakat sekitar” Kata Ibu Ketua Persit KCK Cabang LVII Kodim 0910 Nining Nopid Arif. (red).

 

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved