Polres Malinau Terus Awasi Kelangkaan dan Penimbunan Sembako di Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Menjadi tanggungjawab, sebagai Wakil Gugus Tugas Kapolres Malinau AKBP. Agus Nugraha, S.I.K, SH, MH terus memperhatikan dan menjaga dampak wabah pandemik Covid-19 terhadap perekonomian Malinau seperti jalur-jalur produksi, bahan-bahan pokok, peralatan kesehatan, kerawanan sosial, dalam rangka penegakan hukum pencegahan wabah pandemi Covid-19, Sabtu (18/4/2020).

Karena masing-masing wilayah sudah di bentuk Gugus Tugas, dari Polres sendiri tentunya pelaksanaan Gugus Tugas dalam situasi corona ini bekerjasama dengan semua instansi terkait, baik itu Pemda, TNI dll guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan terhadap ketersediaan sembako di masyarakat Malinau.

“Sebagai wakil Gugus Tugas di Kabupaten Malinau, ini bagian dari proses pencegahan Corona Virus Deases 2019 (Covid-19).

Di tengah wabah Covid-19 ini terkait perekonomian Malinau, saya juga melihat sampai saat ini harga sembako masih relatif normal, pasokan sembako juga sampai hari ini masih mencukupi.

“Makanya kami sebagai aparat penegak hukum akan mengontrol terus jangan sampai nanti ada penimbunan atau kenaikan harga yang diluar standar, itu akan kami tindak dengan memberikan sangsi jika ada penimbunan ditemukan, atau pedagang yang menaikan harga memanfaatkan situasi ini diluar yang standar, pasti akan kami tindak dan berikan sangsi”.

Namun hingga saat ini kita belum mendeteksi adanya kenaikan ataupun penimbunan sembako.(ezi).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top