TNI POLRI di Nunukan Bergerilya Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – TNI – POLRI di perbatasan RI-Malaysia terus bergerilya dalam mendistribusikan bantuan sosial terhadap masyarakat miskin dan terdampak pandemic Covid-19.

Bantuan berupa 100 paket Sembako dibagikan kepada masyarakat secara door to door, sasaran distribusi dilakukan di 4 kelurahan dalam 2 kecamatan yakni Kecamatan Nunukan dan Nunukan Selatan.

Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi Eko Pur Indriyanto mengatakan, sinergitas TNI-Polri Nunukan semakin solid ditengah pandemi Covid-19. Kebersamaan dalam kepedulian antar sesama TNI Polri di Nunukan tidak pernah terhenti.

‘’Sinergitas TNI-Polri dan masyarakat  tetap solid selalu bersama untuk melawan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Nunukan. Penyaluran bantuan paket sembako yang berisikan beras 10 Kg, telur, gula dan susu sebanyak 100 paket, secara serentak menuju ke sasaran penerima bantuan sesuai data yang sudah dihimpun oleh Babinsa dan Babhinkamtibmas.’’ ujarnya, Selasa (28/04/2020).

Para perwira di Nunukan masing-masing Kapolres Nunukan AKBP.Teguh Triwantoro S.IK., M.H., Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi Eko Pur Indriyanto, dan Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) Anton Pratomo memimpin langsung kegiatan yang menyasar kepada masyarakat miskin yang memang belum pernah menerima bantuan sebagaimana pendataan yang dilakukan personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Bantuan merupakan hasil donasi Kadin, Polisi dan TNI di Nunukan, Kejaksaan serta Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Nunukan.(KU).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top