Yansen TP : Dukung Himbauan Pemerintah, Perketat Orang Keluar Masuk Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Kabupaten Malinau telah ditetapkan menjadi kabupaten transmisi lokal, artinya penyebaran didalam.

Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas mengatakan, kita harus kerja keras menemukan mereka-mereka yang terindikasi, jika ini diketemukan semua berarti ada harapan kita bisa menuntaskan persoalan Corona di Malinau dan mata rantai Corona bisa kita putus”, buktinya sudah ada yang sembuh di Malinau, Kamis (30/4/2020).

Selain itu, isolasi wilayah atau isolasi parsial, melokalisir wilayah mulai dari rumah tangga, RT, Desa tujuannya untuk mempersempit ruang gerak orang, supaya tidak menularkan virus corona kalau sekiranya ada.

“Tolong ini didukung semuanya, jangan mencari informasi informasi yang menguatkan keinginan kita untuk sebebas bebasnya, kebebasan itu hanya mungkin terjadi kalau kita sehat semua, kalau kita sakit kebebasan tidak akan ada.

“Saya harapkan upaya keras kita mengamankan Malinau melalui penertiban, menutup beberapa jalan, memperketat orang keluar masuk Malinau tolong didukung, ini untuk kita semua jangan kita mengabaikan himbauan pemerintah karena ini untuk kepentingan rakyat”.

“Sebagai Pimpinan Daerah saya mengharapkan, kita semua menjadi pahlawan dalam keluarga, pahlawan dalam masayarakat kita, untuk memperjuangkan pencegahan dan suksesnya kita memotong matarantai Corona ini,” tutup Yansen TP. (ezi).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top