Home Post Cegah Penyebaran Virus Covid – 19, TNI-Polri dan Relawan Malinau Bagikan Masker

Cegah Penyebaran Virus Covid – 19, TNI-Polri dan Relawan Malinau Bagikan Masker

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19 Khususnya di wilayah Kabupaten Malinau, maka TNI-Polri Malinau yang melibatkan relawan dari RMPB . RAPI. ORARI. HMC . Dan GASAK membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Masker tersebut di bagikan kepada Masyarakat yang melintas dan tidak memakai masker di Simpang empat terminal Malinau kota, Simpang emapt Lampu merah dan simpang empat Taman Jojok Malinau Utara, Selasa (05/04/2020).

Selain pembagian masker, Anggota kodim 0910/Malinau dan relawan yang di pimpin oleh Kepala Staf Kodim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S. Pd juga membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas.

“Kegiatan ini adalah salah satu usaha untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Malinau” Ungkap mayor Tutur.

“Kami berharap tidak hanya pemerintah dan petugas saja, namun kami butuh dukungan masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 ini” Imbuhnya. (red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00