Danni Siapkan Dua Nama Wakil Untuk Berlaga di Pilkada 2020

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Salah satu kandidat Bupati Nunukan di Pilkada 2020 H.Danni Iskandar memantabkan diri untuk menghadapi kontestasi melawan Petahana Hj.Asmin Laura Hafid, S.E., M.M.

Danni mengaku cukup yakin DPP Demokrat akan menjatuhkan rekomendasi kepadanya, sehingga saat ini Danni mengaku sudah mengantongi nama yang dianggap memiliki visi dan misi sama untuk kemajuan Nunukan nantinya.

‘’Saya 99 persen yakin mendapat rekomendasi DPP Demokrat, dan sudah ada dua nama yang saya ajukan ke DPP sebagai Cawabup mendampingi saya,’’ujarnya, Senin (16/06/2020).

Danni belum mau membuka jati diri calon wakilnya demi menjaga perasaan satu sama lain, karena semua keputusan nantinya berpulang pada partai sebagai perahu yang mengantarkannya menjadi salah satu penantang kubu Petahana selain Drs.H.Basri dan Mashur Muhammad Alias.

Bagi Danni kepekaan seorang pemimpin dan kedekatan dengan semua golongan menjadi perkara wajib bagi siapapun calon pemimpin nantinya, Danni juga intens berkomunikasi dengan sejumlah partai Politik di Nunukan, juga sering sowan kepada tokoh agama, tokoh adat serta komunitas pemuda sekaligus menjaring suara akar rumput sebagai salah satu referensi dalam rencana jangka panjang pembangunan Nunukan.

‘’Kita masih terus berupaya, menjalin kedekatan emosional berbagai kalangan agar semakin klop, semoga nanti kita bisa memenuhi apa yang paling dibutuhkan Nunukan,’’tegasnya.

Lebih jauh, Danni juga tak mau berkomentar terkait kebijakan pemerintahan yang tengah berjalan, kondisi pandemi covid -19 sudah menjadi hantaman keras dan tantangan bagaimana memperbaiki yang kurang dan butuh perbaikan, persoalan data penduduk miskin serta sejumlah permasalahan ketahanan pangan juga pasokan sembako masih menjadi tantangan bagi pemerintah.

Bahkan kondisi listrik yang sering abnormal serta distribusi air bersih yang menjadi kebutuhan dasar masih sangat butuh penanganan serius. Danni juga berpesan agar masyarakat Nunukan menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan dalam penanggulangan Covid-19, dan berharap Corona secepat mungkin pergi sehingga pendidikan, ekonomi dan pemerintahan berjalan sebagaimana mestinya.

‘’Maka butuh sentuhan tangan dingin untuk menanggulangi perkara tersebut, doakan saya dan wakil saya nantinya bisa berbuat dan memberikan jalan keluar bagi masyarakat Nunukan,’’katanya.(KU).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top