Ditemani Sejumlah Ketua DPC, Danni Iskandar Temui Politisi Senior Partai Golkar Nunukan

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Bakal calon Bupati Nunukan H.Danni Iskandar terus melakukan komunikasi politik dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Nunukan yang akan digelar penghujung tahun 2020 ini.

Ditemani oleh sejumlah ketua DPC Partai Politik yang memiliki kursi di parlemen Nunukan, H. Danni Iskandar menemui Hj. Asmah Gani salah satu politisi senior Partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai angota DPRD Provinsi Kalimantan Utara.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) partai Golkar Nunukan Siti Raudah Arsyad, membenarkan komunikasi politik dimaksud.

‘’Ada pertemuan yang tidak diagendakan semalam, dihadiri oleh teman dari PPP, PBB, PKS dan Demokrat,’’ujar wanita yang akrab dipanggil Cici ini, Jumat (18/06/2020).

Cici menambahkan sejauh ini kandidat bakal calon kepala daerah yang mendaftar melalui Partai Golkar hanya H.Danni Iskandar, jadi sesuai mekanisme partai arah dukungan kepada calon kepala daerah bisa saja akan mengarah ke figur H. Danni Iskandar yang saat ini digadang-gadang sebagai salah satu bakal calon kuat yang akan menantang petahana.

“Selain silaturrahmi pertemuan semalam fokus membahas soal Pilkada Nunukan, respon ibu (Hj. Asmah Gani) ya baguslah, kita berharap komunikasi seperti ini tetap terjalin” ungkapnya.

Ditanya soal rekomendasi Partai Golkar terhadap calon Kepala Daerah Kabupaten Nunukan, Cici mengatakan masih akan menunggu rekomendasi resmi dari Dewan Pimpina Pusat (DPP).

‘’Dukungan ini masih bersifat pribadi, kalau dari Golkar kita sudah bersurat ke DPP, begitu juga Haji Danni masih menunggu rekomendasi DPP Demokrat, sehingga dukungan secara partai akan kita berikan saat DPP masing-masing telah memberi keputusan,’’jelas Cici.

Dukungan ini juga menegaskan bahwa sosok Asmah Ghani tidak akan maju sebagai kandidat di Pilkada Nunukan 2020, selama ini banyak yang mengaitkan nama besar Asmah Ghani setidaknya akan menjadi wakil atau salah satu calon yang bakal maju di kontestasi Pilkada Nunukan 2020.(KU).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top