Gerakan Amal Anak Motor YNCI Nunukan Chapter di Tengah Pandemi Covid -19

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Para pemuda yang tergabung dalam Club Motor Yamaha N-Max Club Indonesia Nunukan (YNCI Nunukan Chapter) menunjukkan kepeduliannya di tengah pandemi covid-19 dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Humas YNCI Nunukan Chapter Muhammad Arif mengatakan, aksi peduli sosial ini merupakan kegiatan rutin sejak komunitas ini terbentuk pada Ramadan 2017 lalu. Dana yang terkumpul untuk bakti sosial ini didapat dari urunan anggota club dan para donatur.

‘’Biasanya setiap Ramadan kita berbagi takjil, namun tahun ini dikarenakan bertepatan covid-19 maka Yamaha Nunukan Chapter membentuk aksi peduli dan berbagi sembako kepada masyarakat nunukan yang terdampak akibat covid-19,’’ujarnya, Sabtu (06/06/2020).

Paket Sembako yang dibagikan berupa beras 5 kg, gula 1 kg, susu kental manis 1 kaleng, kopi 1 bungkus, minyak goreng 1 bungkus, dengan sasaran prioritas pada masyarakat lansia yang tinggal sendiri dengan kondisi ekonomi kurang mampu.

Arif mengajak para pengguna motor Nmax untuk bergabung bersama YNCI chapter sebagai wadah berkumpul, bersilaturahmi dan bersosial peduli antar sesama juga sebagai pelopor berlalu Lintas yang baik dan taat aturan.

‘’Kegiatan bakti sosial ini bukan ajang untuk pamer, namun murni bentuk keikhlasan guna dapat meringankan beban orang yang terdampak pandemi ini. Semoga kegiatan kita dapat menginspirasi banyak orang dan kita berharap pandemi ini cepat berlalu, sehingga kita dapat melakukan kegiatan seperti biasa,’’katanya.(KU).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top