New Normal, Gugus Tugas Pencegahan Penanganan Covid-19 Malinau Gelar Razia Masker

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Upaya preventif untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran covid-19 terus di lakukan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Malinau.

Kali ini kegiatan Razia Masker atau kegiatan kemanusiaan di lakukan di beberapa titik yaitu di simpang jembatan Malinau Utara, Simpang Terminal Malinau Kota, Desa Kuala Lapang, Seluwing, dan Pertigaan Tanjung Belimbing.

Kegiatan di awali Apel Pagi di halaman Mako Polres Malinau, Kamis, (4/6/2020) pagi.

ccb-jam tangan pria
BliBli.com : ccb-jam tangan pria

 

Hadir pada kegiatan ini Sekda Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM, Kajari Malinau Jaja Raharja, SH, MH, Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, SIK, MH, Dandim 0910 Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han, Asisten Perekonomian dan pembangunan Ir. Kristian Muned, MT, Asisten Administrasi Umum Drs. Tan Irang, M.AP, Kepala Dinas Kesehatan dr. John Felix Rundupadang, M.P.H, Kepala Dinas Perhubungan Muhamad Kadri, S.Sos, M.Si, Kasatpol PP Drs. Kamran, M.Si,

Sekda Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM yang juga sebagai Wakil Ketua Gugus Tugas Pencegahan Dan Penanganan Covid-19 menjelaskan, kegiatan razia masker ini masih dalam rangkaian penanganan kasus Covid-19, nanti jika ada pengendara yang tidak memakai masker akan di berhentikan dan akan di berikan edukasi serta di bagikan masker secara gratis.

“setelah tanggal 29 Mei yang lalu ada euforia sedikit di masyarakat yang mengartikan Covid-19 ini sudah tuntas, nah ini yang harus kita jaga dan ingatkan bahwa Covid-19 ini belum selesai” jelas Ernes Sivanus.

Setidaknya ada 200 masker yang di bagikan secara gratis bagi pengendara yang tidak memakai masker di beberapa titik tersebut, selain itu tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 juga memberikan edukasi untuk tatanan hidup baru atau “New Normal” yaitu penerapan pola hidup sehat, aman dan produktif, ujarnya.(ag).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top