Pegawai Dishub Nunukan Tiba Tiba Pingsan dan Meninggal Dunia di Tempat Kerja

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Dinas Perhubungan (Dishub) Nunukan  Kalimantan Utara tiba-tiba saja jatuh pingsan dan meninggal dunia di ruang kerjanya, di Pos Pelayanan Dishub Jamaker jalan Pasar Tradisional Terpadu Rt.05 Kelurahan Nunukan Barat, Jumat (05/06/2020).

Kepala Kepolisian Sektor Nunukan Kota AKP.Musni mengatakan, menurut keterangan para saksi, almarhum tidak menunjukkan gejala layaknya orang sakit, di pagi hari ketika baru sampai pos pelayanan, sebagaimana biasa, ia bertegur sapa dengan masyarakat.

‘’Kata para saksi semalam yang bersangkutan begadang dan dari keterangan dokter ada riwayat darah tinggi, dokter mendiagnosa terkena serangan jantung,’’ujarnya.

EXTRA DISKON 20%
theFthing : EXTRA DISKON 20%

 

Dijelaskan AKP.Musni, korban bernama Daniel (51) tercatat sebagai warga jalan Keramat Rt.06 Nunukan utara. Daniel merupakan kepala pos Dishub di Jamaker.

Mendapat berita kejadian, personel Polisi menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan memastikan kondisi korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, keadaan fisik korban khususnya bagian wajah dan tangan saat pingsan berwarna layaknya luka lebam. Polisi lalu memanggil ambulans untuk membawa korban ke puskesmas.

‘’Dokter puskesmas menjelaskan korban meninggal di sebabkan karena tekanan darah tinggi yang mengakibatkan gagal jantung. Hal tersebut di dukung adanya riwayat sakit tekanan yang dialami oleh korban, jenazah sudah dibawa ke rumah duka.’’tegasnya.(KU).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top