Dandim 0910 Malinau Kunjungi Kapolres Malinau Beri Kejutan Ucapat HUT Polri ke 74

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Berikan kejutan ucapan selamat hari ulang tahun kepada POLRI ke-74, Dandim 0910/MLN Letkol.Inf Nofid Arif S.Sos.,M.Han dan anggota serta jajaran FKPD Kabupaten Malinau mendatangi Mako Polres Malinau (1/7/2020).

Kedatangan Dandim 0910/MLN dan anggota serta jajaran FKPD Kabupaten Malinau di sambut langsung oleh Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha.,S.I.K.,S.H.,M.H beserta anggota polres malinau di halaman polres pada rabu(01/07/2020) 09.00 pagi.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0910/MLN dan jajaran FKPD malinau membuat acara kejutan dengan membawa kue ulang tahun dan di serahkan kepada kapolres malinau dan kemudian di lanjutkan dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepada polri serta seluruh jajaran nya.

Dandim 0910/MLN Letkol.Inf nofid arif S.Sos.,M.Han dalam wawancara nya mengungkapkan “saya berharap di hari bhayangkara ini kepolisian terus membenahi diri dan bereformasi menjadi lebih baik lagi”ujar nya.

Kapolres malinau beserta jajarannya sangat senang dan mengapresiasi atas kejutan yang di berikan kepada polres malinau di HUT bhayangkara ke-74 ini.

Letkol.inf.Nofid Arif S.Sos.,M.Han juga menyampaikan “saya mewakili seluruh jajaran TNI di kabupaten malinau mengucapkan selamat hari bhayangkara ke-74 tahun 2020 dan khusus untuk polres malinau harapan kita sesuai dengan temanya yaitu kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif” tutupnya.(ag).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top