Polres Malinau Peringati HUT Bhayangkara ke-74

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Polres Malinau peringatan hari ulang tahun(HUT) Bhayangkara ke -74. perayaan di selenggarakan secara sederhana karena situasi pandemi covid-19. Uupacara peringatan di lakukan secara virtual atau live streaming pada rabu(01/07/2020) 09.30 pagi, Presiden Ir.H.joko widodo bertindak sebagai inspektur upacara.

Dengan mengangkat tema “kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif” pelaksanaan upacara secara virtual tersebut berlangsung secara hikmat di ruang rupatama polres malinau,rabu(01/07/2020) yang di pimpin langsung oleh kapolres malinau AKBP Agus Nugraha.,S.I.K.,S.H.,M.H.

Adapun kegiatan tersebut juga di ikuti oleh waka polres malinau Kompol Edi Budiarto S.H, Dandim 0910/MLN LETKOL.INF.Nofid Arif S.Sos.,M.Han ketua pengadilan negeri malinau jaja rahardja dan jajaran kejaksaan malinau serta jajaran FKPD kabupaten malinau.

Presiden joko widodo dalam amanatnya mengucapkan selamat hari bhayangkara ke-74 kepada keluarga besar kepolisian republik indonesia.ia ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian,pengorbanan dan sumbangsih kepolisian menegakkan hukum serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat selama ini.

“mulai dari jajaran mabes polri,polda,polres,polsek sampai bhabinkamtibmas di desa-desa harus ikut aktif terlibat dalam mengajak masyarakat agar disiplin menjalankan protokol kesehatan.polri harus aktif mengawal kelancaran dan ketepatan penyaluran bantuan sosial,tentu saja polri juga harus tetap menjaga dan meningkatkan keamanan masyarakat agar situasi tetap kondusif,aman dan damai”ucap joko widodo

Presiden Joko Widodo juga meng-instruksikan kepada segenap anggota polri mengenai pedoman tugas salah satunya yaitu memegang teguh serta mengamalkan nilai-nilai luhur tri brata dan catur prasetya dalam setiap pelaksanaan tugas,lakukan reformasi diri secara total dan terus mantapkan solidaritas internal. (ag).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top