Home Post Saksikan Pertunjukan Sinematografi, Bupati Laura Bangga Karya Anak Perbatasan

Saksikan Pertunjukan Sinematografi, Bupati Laura Bangga Karya Anak Perbatasan

by swarakaltara

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM -” Malam ini sepertinya saya menyaksikan dan membuktikan lagi bahwa anak Nunukan juga bisa mempersembahkan karya seni yang luar biasa dalam pertunjukan sinematografi”.

Ungkapan tersebut disampaikan Bupati Nunukan Hj. Asmin laura Hafid saat menyampaikan kesan dan pesannya dalam pertunjukan sinematografi yang digagas oleh komunitas ekonomi kreatif Nunukan (KEREN) yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Dwikora, Sungai Sembilang Kabupaten Nunukan, Rabu (29/07).

” Pemuda Kabupaten Nunukan tidak diragukan lagi terbukti malam ini mereka mampu memerankan pertunjukan seperti seni peran, dan tentu harapan kami kedepan bisa ditingkatkan lagi serta event yang khusus untuk pertunjukan seperti ini, sehingga para pemuda dapat menunjukkan karakter yang akan tampilkan”, ungkap Laura.

Selanjutnya menurut Laura pemerintah daerah sendiri saat ini terus berupaya mengeksplorasi sumberdaya yang ada untuk dapat dikembangkan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

” Oleh karena itu saya mengajak segenap generasi muda, para influencer dan youtuber dapat mengambil peranan. Kita kaya akan alam, budaya, kuliner sehingga dapat diulas dan direview menjadi karya dan konten yang luar biasa untuk di ketahui dan di sampaikan ke seluruh dunia,” jelasnya.

Menutup penyampaian pesan dan kesannya, Bupati Laura berpesan agar kawula muda Nunukan tak berhenti berkarya.

“Mari terus berkarya untuk menghasilkan mahakarya yang layak dinikmati dan dapat menyampaikan pesan positif, serta memberi dampak yang baik bagi orang sekitar”, tutupnya.(KU).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved