Home Post Beri Waktu Tiga Hari, Herianto Minta Pencatut Cabut Atribut Hanura

Beri Waktu Tiga Hari, Herianto Minta Pencatut Cabut Atribut Hanura

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Tindakan serius diperlihatkan Pelaksana tugas (Plt) Ketua Partai Hanura Malinau, Herianto Ciunadi terhadap pihak yang diduga mencatut nama partainya.

Heri bahkan memberikan waktu selama tiga hari kepada pencatut, untuk mencabut, menutupi atau melepas seluruh atribut Partai Hanura yang menempel.

Pernyataan ini, ditujukan Heri, kepada tim pemenangan yang tidak mendukung bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Malinau, Wempi-Jakaria (WIRA).

“DPC Partai Hanura Malinau sudah mengambil sikap mendukung pasangan WIRA. Diluar dari itu, berarti dukungan itu ilegal,” ujarnya.

Tindakan yang akan diambil apabila peringatan ini tidak diindahkan, ditegaskan Heri, maka partai akan mengambil tindakan melayangkan surat peringatan.

“Kami memberi waktu selama tiga hari kepada tim pemenangan lain untuk mencabut seluruh atribut partai kami. Terhitung, sejak kemarin (Kamis,27/8/2020),” tegasnya.

“Kalau masih diabaikan, maka kita akan kirimi surat. Apabila masih diabaikan, maka kita bisa seret ke meja hijau (Hukum) sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” lanjutnya.(ezi).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved