Home Post Ratusan Pemuda Siap Menangkan Wempi – Jakaria “WIRA”
Ratusan Pemuda Siap Menangkan WIRA

Ratusan Pemuda Siap Menangkan Wempi – Jakaria “WIRA”

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dukungan pemenangan Wempi W Mawa – Jakaria (WIRA) Hastag “Muda Adalah Kekuatan” terus mengalir, terlihat antusias ratusan pemuda yang menamakan dirinya Gerakan Muda Wira mendukung dan siap memenangkan pasangan WIRA, Minggu (23/8).

Wempi W Mawa mengatakan, apresiasi kepada Generasi Muda Malinau yang telah memberikan suport dan dukungan kepada WIRA untuk mengikuti konstetasi Politik 2020.

Ini luar biasa, semangat pemuda datang untuk membuktikan dukungan itu, mereka menyampaikan deklarasinya, menyampaikan dukungannya siap memenangkan WIRA.

Oleh sebab itu, hastag “Muda Adalah Kekuatan”, dengan kehadiran mereka sebagai motor perjuangan kedepan bersama WIRA. Ini menjadi spirit semangat, yang kita lihat dari kehadiran relawan pemuda yang menyatakan diri sebagai relawan Gerakan Muda Wira.

Benar-benar milenial, ini sebuah harapan baru, sebuah kemajuan dalam berpolitik di Malinau. karena biasanya para milenial ini jarang mau terjun kedalam politik, tetapi mereka membuktikan satu langkah maju.

Maju sebagai bakal calon, Pasangan Wempi – Jakaria didukung beberapa partai, secara perolehan kursi di Parlemen yaitu Partai Demokrat 7 kursi dan Partai Gerindra 1 kursi.

“Sampai saat ini kita masih menunggu perkembangan Partai lain. Selanjutnya ada beberapa Partai diluar Parlemen yang sudah menyatakan kesiapan bergabung bersama WIRA, Partai Hanura, PAN dan PSI, termasuk Partai Berkarya, namun kita menunggu sampai saatnya kita akan deklarasikan”, ujarnya.(ezi).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00