Sesosok Mayat Tanpa Pakaian Ditemukan di Rumah Kayu

Nunukan – Sesosok mayat lelaki berusia sekitar 45 tahun ditemukan di sebuah rumah kayu di sekitar jalan Sutanto Nunukan Tengah Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara, Kamis (27/08/2020).

Kepala Unit Resort Kriminal Polsek Nunukan Ipda Triono mengungkapkan, jenazah pertama kali ditemukan oleh Jhon yang merupakan bos dari jenazah yang bernama Rudi tersebut.

“Menurut keterangan saksi yaitu bos tempat kerjanya, almarhum hari ini tidak naik kerja, setelah didatangi dan ditanya almarhum mengeluh sedang sakit,”ujarnya.

Dijelaskan, almarhum selama ini tinggal sebatang kara di lokasi kejadian, tidak ditemukan adanya barang mencurigakan atau obat-obatan yang mengarahkan pada indikasi over dosis atau keracunan kimia.

Hal ini juga dipertegas dengan keterangan teman akrab almarhum bernama Diwan, semalam saat ia mengajak almarhum untuk nongkrong dan iseng bermain kartu, almarhum mengeluhkan sakit.

“Semalam kuajak main bilangnya lemas sekali badannya, sakit dia.”katanya.

Triono melanjutkan, kondisi almarhum saat ditemukan memang sudah tanpa busana, sehingga Polisi tidak melakukan penyelidikan lebih jauh terlebih dari sejumlah saksi mata, almarhum mengeluhkan sakit sebelum ditemukan meninggal dunia.

“Ditemukan meninggal sekitar pukul 19.45 WITE”jelas Ipda. Triono.

Triono juga menjelaskan telah menghubungi keluarga almarhum yang di Sulawesi. Mereka diberi tahu kronologis temuan almarhum dan akhirnya mengikhlaskan kepergian Rudi untuk selamanya.

“Keluarga ikhlas almarhum tidak divisum, rencana akan langsung dimakamkan di pemakaman muslim kampung jawa.”tegasnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top