WIRA Rencanakan Deklarasi, Wempi : Kita Cari Waktu yang Tepat

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Pendaftaran pasangan bakal calon (Balon) Bupati, dan Wakil Bupati (Wabup) Malinau tinggal menghitung hari. Artinya, setiap balon harus bersiap-siap melakukan pendaftaran.

Begitupula dengan Balon Bupati, dan Wabup Malinau, Wempi W Mawa – Jakaria (WIRA) yang tengah bersiap menyambut hari pendaftaran.

Namun, tidak bisa pula dilupakan pelaksanakan deklarasi pasangan calon (Paslon). Agenda itu, dalam waktu dekat jelas akan digelar.

Hanya saja, waktu dan tempatnya belum juga ditentukan. Seperti disampaikan Wempi, pelaksanaan deklarasi akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Kita lihat lah perkembangan dalam beberapa waktu kedepan. Deklarasi akan kita laksanakan. Kita cari waktu yang pas dan tepat untuk menggelar deklarasi,” ujarnya saat diwawancara swarakaltara.com, baru-baru ini.

Sembari menyusun rencana deklarasi, Wempi juga menyebutkan, saat ini juga ia dan pasangannya tengah melakukan penggalangan dukungan dari partai pendukung.

“Kan beberapa partai pendukung sudah menyatakan dukungannya. Ya sembari menyusun rencana deklarasi, kami juga masih menunggu partai pendukung lainnya untuk bergabung,” tuturnya.

Seperti diketahui, baru-baru ini pasangan WIRA mendapat dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN), Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Berkarya.

Tim juga masih membuka ruang bagi partai lainnya untuk mendukung. “Tentu kami sangat menginginkan dukungan dari seluruh elemen. Oleh karenanya, kami terbuka dengan seluruh pihak,” tambah Wempi. (ant)

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
loading...

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top