500-an Pemuda Malinau Utara Membanjiri Deklarasi Dukungan Pasangan WIRA

Deklarasi Dukungan Pemuda Malinau Utara bersama WIRA
Deklarasi Dukungan Pemuda Malinau Utara bersama WIRA
Deklarasi Dukungan Pemuda Malinau Utara bersama WIRA

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Deklarasi dukungan Gerakan Muda Malinau Utara, lebih kurang 500-an pemuda membanjiri kediaman Wempi W Mawa.

“Luarbiasa” demikian yang diucapkan Bakal calon Bupati Malinau Wempi W Mawa usai menerima dukungan Gerakan Muda Malinau Utara.

Deklarasi Dukungan Pemuda Malinau Utara bersama WIRA

Memiliki harapan kepada pemuda, pasti ada dalam diri setiap pemimpin. Begitupula pada diri pasangan Wempi W Mawa – Jakaria (WIRA).

Saat deklarasi pemuda Malinau Utara, Wempi menyampaikan harapannya kepada para pemuda yang hadir di rumah pribadinya, Kamis (3/9/2020).

 

Bahkan, Wempi menegaskan, pemuda merupakan bagian dari WIRA. Terlebih, dengan selogan WIRA “Muda Adalah Kekuatan” Wempi menegaskan, jiwa para pemuda merupakan kekuatan pembangunan.

“Mereka datang dengan semangat membuktikan bahwa mereka memiliki semangat untuk memenangkan WIRA. Mereka telah menyampaikan komitmen itu”, ujarnya.

Dikatakan Wempi, saya melihat semangat aura pemuda Malinau Utara, mereka menunjukan bahwa mereka ada, mereka hadir, dengan harapan dan impian. Mereka ingin menunjukan bahwa mereka bisa dan mampu jika diberi kesempatan.

“Mereka punya harapan. Dan mereka, bisa dan mampu dalam mengawal pembangunan. Mereka bagian dari WIRA, dan mereka tunjukan bahwa mereka adalah pilar kekuatan dari pembangunan masyarakat Malinau, yang nanti pada saatnya pemuda akan menjadi estafet bagi pemimpin dalam semua dimensi didalam kesempatan membangun Malinau,” ucapnya.

Mendorong pemuda menjadi pemimpin, dijelaskan Wempi, akan digiatkan olehnya saat nantinya dipercaya memimpin Malinau pada pemilihan 9 Desember mendatang.

Tentu, pemuda menjadi penentu kemenangan WIRA. Pemuda juga merupakan bagian pembangunan, sekaligus pelaku pembangunan. Dan itu semua, terlihat dari pemuda yang bersatu dan hadir pada deklarasi dukungan kepada WIRA.

Mengutip Komitmen Pemuda, “Menang terhormat tanpa harus merendahkan. Menang bermartabat tanpa harus mengecilkan. Menang terpuji dengan kemenangan yang diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa”, tutupnya. (ant).

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
loading...

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top