Awalnya Menentang, Sekarang Mendukung, Para Mantan Pejuang Mandat Jilid 1 Akui Kemajuan Program Yansen TP

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Pengakuan terhadap program-program yang dijalankan Bupati Malinau, Yansen TP disampaikan oleh para mantan Pejuang Mandat jilid 1.

Seolah tidak mau berakhir, orang-orang yang dulunya sebagai pembela dan pendukung di garis depan pasangan Martin-Datu (Mandat) ini ingin agar progran terus dijalankan.

Seperti, program Gerakan Desa Membangun, RT Bersih, Wajib Belajar dan Beras Daerah (Rasda). Harapan mereka, seluruh program ini dapat diteruskan.

Tokoh mantan Pejuang Mandat Jilid 1, Indra Bangsawan mengungkapkan, seluruh program itu diharapkan terus dilaksanakan.

“Oleh karena itu, kita mendukung Pasangan Calon (Paslon) Wempi W Mawa-Jakaria (WIRA) agar program itu bisa terus terlaksana,” ujarnya saat diwawancara awak media baru-baru ini.

“Sebab, pasangan inilah yang akan melanjutkan program Pak Yansen. Untuk itu, kita harus dukung,” ulangnya menegaskan.

Apa yang belum maksimal terlaksana, dikatakan Indra, diharapkan saat menang banti dapatvsegera dimaksimalkan lagi.

“Saya berharap, ketika menjabat nanti agar pasangan ini benar-benar dan lebih gigih lagi dalam menjalankan dan memperjuangkan program Pak Yansen lebih baik lagi,” tandasnya.

Pernyataan ini, dituturkan Indra, merupakan penyampaian dari hampir setengah Pejuang Mandat Jilid 1 yang telah menyampaikan dukungannya kepada WIRA.

“Ini merupakan pengamatan saya dan teman-teman di lapangan. Untuk itu, saya mengajak kita semua bisa memenangkan pasangan ini bersama-sama,” ajaknya.(ant).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top