Home Post Bupati Malinau Apresiasi Kegiatan TMMD Ke 109

Bupati Malinau Apresiasi Kegiatan TMMD Ke 109

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau mengapresiasi kegiatan TNI manunggal membangun Desa (TMMD) Ke-109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau TA. 2020.

Hal tersebut di sampaikan Asisten 3 Tan Irang yang membacakan amanat dari Bupati Malinau.

TMMD merupakan salah satu program yang telah di laksanakan sebelumnya dan dilaksanakan setiap tahun di mana TNI dan pemerintah daerah menjalin sebuah kemitraan demi pemerataan pembangunan di Kabupaten Malinau.

Oleh sebab itu saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran TNI khususnya di lingkungan Kodim 0910/Malinau yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten Malinau dalam upaya memajukan membangun bumi intimung yang kita cintai ini serta dalam turut menjaga ketertiban serta keamanan di tengah-tengah masyarakat. Kata Tan Irang.

“Bapak Bupati secara penuh mendukung para prajurit TNI yang akan membantu masyarakat dalam banyak hal antara lain pembangunan beberapa fasilitas umum dan akses jalan, pemeriksaan kesehatan dan program-program lain yang sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama desa-desa sasaran yaitu Desa Sengayan dan Desa Long Loreh”, ujar Tan Irang.

“Kegiatan ini selain membantu masyarakat nilai yang tidak kalah pentingnya dari kegiatan TMMD ini adalah sebagai bentuk pelestarian budaya kebersamaan yang merupakan nilai luhur bangsa dan yang merupakan potensi besar bagi kita semua yaitu budaya gotong-royong oleh sebab itu pada kesempatan ini saya mengajak masyarakat terutama di desa sasaran yaitu Desa Senayan dan Long Loreh agar turut memberikan dukungan sehingga kegiatan TMMD tahun 2020 ini bisa terlaksana dengan baik berhasil yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di desa sasaran”. Pungkasnya.(red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00