Didukung Elemen Pemuda, WIRA Terima Dukungan KAMI dan Relawan Pelangi

MALINAU – Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Malinau Wempi W Mawa – Jakaria (WIRA).

Terlebih, saat ini banyak dukungan datang dari kelompok pemuda (Kaum Milenial) dari berbagai penjuru daerah berjuluk Bumi Intimung ini.

Kembali, pemuda yang tergabung dalam komunitas bernama Komunitas Anak Milenial Intimung (KAMI) dan Relawan Pelangi berkumpul untuk menyatakan dukungan.

Semangat kekuatan dalam bibgkai kebersamaan sangat terasa saat dukungan itu diberikan. Atas dukungan tersebut, Wempi mengungkapkan ucapan terimakasihnya.

“Syukur, puji Tuhan, kami kembali menerima dukungan dari para pemuda yang mengatasnamakan KAMI, dan Relawan Pelangi,” ujarnya saat diwawancara awak media baru-baru ini.

“Ada dua komunitas menyampaikan dukungannya. Salah satunya dari pemuda di Respen Tubu,” lanjutnya menjelaskan.

Melihat antusias para pemuda, Wempi menyatakan, telah melihat pada diri pemuda semangat dalam memenangkan pasangan dengan selogan ‘Muda Adalah Kekuatan’ ini.

“Kita melihat semangat anak muda, dan keyakinan bersama-sama elemen masyarakat untuk memenangkan pasangan WIRA,” tandasnya.

Menjadi nilai bagi para pemuda, dijelaskan Wrmpi, tentang program pasangan WIRA yang sangat pro dengan pemuda.

“Mereka tertarik dengan program dan visi misi saya. Selain, diantara yang sadari, mereka mengenal pribadi saya, dan mereka memang mengenal serta tau latar belakang saya,” tuturnya.(ant).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top