Home Post Gelar Dialog Publik, AMMPD Angkat Tema Pilkada Bermartabat di Kabupaten Gorontalo

Gelar Dialog Publik, AMMPD Angkat Tema Pilkada Bermartabat di Kabupaten Gorontalo

by swarakaltara

GORONTALO, SWARAKALTARA.COM – Aliansi Masyarakat dan Mahasiswa Peduli Daerah (AMMPD) menggelar Dialog publik terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bermartabat di Kabupaten Gorontalo yang bertempat di Warung Kopi Pinogu.

Menurut Ketua AMMPD, Rahmat Mamonto bahwa terselenggaranya kegiatan tersebut merupakan bagian dari wujud publik dalam menyambut pilkada di Kabupaten Gorontalo di 2020.

“Saya melihat ini tentunya mengharapkan terwujudnya pilkada yang dilaksanakan benar-benar dilaksanakan secara jujur, transparan, akuntabel, adil dan demokratis,” katanya. Senin (31/8/20).

Dialog yang mengangkat tema tentang “Pilkada Kabupaten Gorontalo Bermartabat, Antara Idealitas dan Realitas” tersebut diharapkan dapat menjadikan pilkada yang dilaksanakan di tahun 2020 ini berjalan dengan damai dan sehat.

“Hal inilah yang kemudian kita laksanakan kegiatan pada hari ini,” ucapnya.

Kepada pihak terkait, seperti KPU dan Bawaslu tambahnya, adalah merupakan bagian atau roh untuk mewujudkan harapan publik untuk melaksanakan pilkada yang benar-benar bermartabat.

“Harapannya agar KPU dan Bawaslu bisa mewujudkan keinginan dan harapan masyarakat tersebut khususnya di Kabupaten Gorontalo,” tutupnya.(BK.una).

loading...

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved