Home Post Janji Akan Wujudkan Visi dan Misi, WIRA Beber yang Akan Dikerjakan

Janji Akan Wujudkan Visi dan Misi, WIRA Beber yang Akan Dikerjakan

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Janji akan menepati dan mewujudkan visi dan misi ditegaskan oleh pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Malinau, Wempi W Mawa – Jakaria (WIRA).

Hal itu disampaikan Wempi W Mawa , kala diminta oleh beberapa kelompok pemuda untuk menyampaikan visi dan misinya.

Ia juga memastikan, visi misi terkait dengan pemuda yang disampaikan oleh pasangan ini sangat masuk akal dan dapat diwujudkan

“Visi dan Misi yang saya bawa ini, percayalah kedepannya akan saya kerjakan,” tegasnya saat diwawancara swarakaltara.com baru-baru ini.

“Jadi bukan Visi dan Misi yang saya buat, tapi saya tidak tau akan mewujudkan itu. Melainkan apa yang saya sampaikan, tentu dapat kami wujudkan,” tegasnya lagi.

Dimaksudkan Wempi, salah satu visi dan misinya adalah Desa Sarjana. Dimana, di masing-masing desa tersebut ada sarjana yang siap untuk membangun desanya.

“Program untuk kaum milineal memang jadi salah satu fokus. Seperti program Desa Sarjana. Kemudian, ada pula program Milenial Mandiri, dan (WM) Wajib Belajar Malinau Maju,” tuturnya.

Belum lagi banyak program lainnya akan dilaksanakan. Itulah, dikatakan Wempi, yang membuat para pemuda hadir dan bersemangat untuk bergabung.

“Mereka menganggap WIRA adalah bagian dari mereka. Itulah mengapa, mereka bersatu padu untuk bergabung dan bersama-sama memenangkan WIRA,” imbuhnya.

“Program pro milenial telah kita susun, dan siap kita jalankan saat kita diberi kesempatan untuk bersama memimpin Malinau,” katanya.(ant).

loading...

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00