Janji Akan Wujudkan Visi dan Misi, WIRA Beber yang Akan Dikerjakan

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Deklarasi Pemuda Kec.Malinau Utara
Deklarasi Pemuda Kec.Malinau Utara
#MudaAdalahKekuatan
#MudaAdalahKekuatan
#MudaAdalahKekuatan
Previous
Next

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Janji akan menepati dan mewujudkan visi dan misi ditegaskan oleh pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Malinau, Wempi W Mawa – Jakaria (WIRA).

Hal itu disampaikan Wempi W Mawa , kala diminta oleh beberapa kelompok pemuda untuk menyampaikan visi dan misinya.

Ia juga memastikan, visi misi terkait dengan pemuda yang disampaikan oleh pasangan ini sangat masuk akal dan dapat diwujudkan

“Visi dan Misi yang saya bawa ini, percayalah kedepannya akan saya kerjakan,” tegasnya saat diwawancara swarakaltara.com baru-baru ini.

“Jadi bukan Visi dan Misi yang saya buat, tapi saya tidak tau akan mewujudkan itu. Melainkan apa yang saya sampaikan, tentu dapat kami wujudkan,” tegasnya lagi.

Dimaksudkan Wempi, salah satu visi dan misinya adalah Desa Sarjana. Dimana, di masing-masing desa tersebut ada sarjana yang siap untuk membangun desanya.

“Program untuk kaum milineal memang jadi salah satu fokus. Seperti program Desa Sarjana. Kemudian, ada pula program Milenial Mandiri, dan (WM) Wajib Belajar Malinau Maju,” tuturnya.

Belum lagi banyak program lainnya akan dilaksanakan. Itulah, dikatakan Wempi, yang membuat para pemuda hadir dan bersemangat untuk bergabung.

“Mereka menganggap WIRA adalah bagian dari mereka. Itulah mengapa, mereka bersatu padu untuk bergabung dan bersama-sama memenangkan WIRA,” imbuhnya.

“Program pro milenial telah kita susun, dan siap kita jalankan saat kita diberi kesempatan untuk bersama memimpin Malinau,” katanya.(ant).

loading...

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top