KPU Malinau Gelar Sosialisasi Tempat Pemasangan APK

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Malinau menggelar kegiatan sosialisasi terkait tempat pemasangan alat peraga dan lokasi kampanye pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020.kegiatan berlangsung di aula kantor KPU Malinau, Selasa (22/09/20).

Kegaiatan di ikuti oleh anggota Bawaslu, LO pasangan calon, Perwakilan Polres Malinau, perwakilan Satpol PP, perwakilan Dishub dan Kesbangpol.

Komisioner KPUD Malinau, Antopianus ST.M.Si menyampaikan kegiatan ini yang ditekankan itu karena sudah akan di mulainya persiapan kampanye, jadi pembahasan terkit regulasi dan tempat kampanye serta lokasi pemasangan APK,” ujarnya .

KPU daerah malinau juga memastikan titik lokasi yang di tentukan berada pada zona atau wilayah yang tidak di larang oleh regulasi yang ada.

Terkait ukuran APK pihak nya sudah mengkoordinasikan dengan LO dari bakal pasangan calon, kemudian nanti akan ada proses cetak dan selanjutnya akan di serah kan kepada masing-masing bakal calon untuk memasangnya.(ag).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top