Mendaftar Sebagai Bacalon Pemimpin Kaltara, ZIYAP Minta Doa dan Dukungan Masyarakat Kaltara

TANJUNG SELOR, SWARAKALTARA.COM – Momentum hari terakhir pendaftaran sebagai bakal calon (Balon) pemimpin Kalimantan Utara (Kaltara) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Provinsi Kaltara, dimanfaatkan oleh pasangan ZIYAP.

Antara pukul 09.00-11.00 WITA, pada Minggu (6/9/2020), pasangan Zainal Arifin Paliwang-Yansen Tipa Padan (ZIYAP) mendaftar sebagai bacalon pada Pilkada Kaltara.

Tidak hanya berdua, pasangan ini didampingi oleh ribuan massa pendukung saat mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kaltara.

Dalam kesempatan menyampaikan sambutan, Zainal meminta, doa restu kepada seluruh masyarakat Kaltara atas pencalonan pasangan ini sebagai calon pemimpin Kaltara, yang ditentukan pada 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah, hari ini pasangan ZIYAP telah menyampaikan seluruh persyaratan sebagai bacalon Gubernur dan Wagub Kaltara. Kami mohon doa restu masyarakat Kaltara,” pintanya.

Setelah ini, dikatakan olehnya, pada Senin (7/9/2020)-Selasa (8/9/2020) telah diagendakan oleh KPUD Kaltara untuk pasangan untuk melakukan tes kesehatan.

“Kami juga minta doa, dalam proses tes kesehatan nantinya kami diberikan hasil yang baik dan sehat wal afiat,” harapnya.

Bacalon Wagub Kaltara, Yansen Tipa Padan pin dalam kesempatan menyampaikan, seluruh persyaratan yang telah disampaikan kepada KPUD Kaltara telah diterima dan dinayatakan telah memenuhi syarat.

“KPUD Kaltara telah menyatakan, berkas yang kita sampaikan telah memenuhi syarat. Dan, kita siap (ZIYAP) berupaya maksimal dalam membangun Kaltara,” pekiknya sembari diikuti oleh massa pendukung yang juga meneriakan kata ZIYAP.

“Kami juga meminta kepada kita semua untuk bersama-sama mendukung KPUD Kaltara, dalam mensukseskan penyelenggaraan pilkada. Juga menjaga kondusifitas Kaltara,” sambungnya. (ant)

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
loading...

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top